Rebahan Ngaco Eps 13: Tahun Ajaran Baru


    

EPS 13: Tahun Ajaran Baru    


    Fiuh..

    Kita break dulu soal tugas dan meregangkan badan.

    Ke kiri. Krek!

    Ke kanan. Krek! 

    Ke atas ke bawah. Krek!

    Eh, aduh! *pinggang encok

    Oke-oke, enggak. Ayo kita kembali.

    Akhirnya gue bisa membuka blog ini lagi setelah dua ribu tahun lamanya. Setelah gue aktif mengerjakan tugas-tugas sekolah karena awal tahun ajaran baru dimulai, gue baru ingat punya blog ini. Maklum, lagi sibuk. Hehehe. Bentar-bentar, gue bersihin dulu sarang laba-labanya.

    Awal tahun sebagai anak kelas 12, kegiatan gue sehari-hari adalah... nugas. Enggak jauh-jauh dari hal tersebut. Tapi, selain nugas ada beberapa kegiatan yang menarik untuk ditulis. Itulah kenapa akhirnya gue memutuskan untuk balik lagi kesini. Yoooo ay em kombek!

    Mari kita rekap kejadian secara singkat 2 minggu kebelakang.

    Yang pertama. Tepat sebelum ada kegiatan MPLS, gue sebagai anggota ekskul akustik disekolah memutuskan untuk menjadi ketua ekskul. Kaget kan? sama. Karena pada saat itu, di grup ada hal yang enggak pasti tentang siapa aja yang mau menjadi ketua ekskul. Disisi lain, karena gue udah diminta tentang struktur ekskulnya sama OSIS, akhirnya gue maju aja. Jadi calon presiden.

    Yang kedua. Karena ini adalah awal tahun ajaran baru, otomatis selain struktur ekskul, struktur kelas juga pasti berubah. Nah, kelas gue waktu itu mengadakan meeting melalui Zoom pertama kali dengan wali kelas baru. Tapi akhirnya disuruh pilih sendiri-sendiri juga siapa yang mau menjadi pengurus kelas. Tentu saja, tidak banyak yang mau. Termasuk gue.

    Tapi karena ada bantuan spesial dari temen-temen-gue-yang-sering-ngumpul-dirumah-enggak-ada-akhlak, akhirnya gue jadi kandidat capres nomor urut seratus. Eh, enggak-enggak. Jarinya kebanyakan. 

    Maksudnya kandidat ketua kelas. Tapi untungnya gue terpilih sebagai sekretaris aja, bukan ketua. Jadi, enggak terlalu ribet aja sih. #Cih

    Yang ketiga dan keempat, kebanyakan kegiatan gue adalah Zoom dan tentunya ngerjain tugas.

    Kalo dibilang mager soal tugas, sejauh ini sih enggak. Cuma kadang pegel aja sih nulis terus. Tapi udah lama tangan gue enggak megang pulpen. Kayaknya dia kangen gitu. Walaupun hasil dari tulisannya memang lebih jelek daripada cakar ayam, enggak apa-apa. Ayamnya sempet gue interview kemarin. "Kenapa tulisan gue kalah estetik sama cakar lo yam?"

    Tapi kalau Zoom, belum juga sih. Semoga aja masih belum kedepannya. Hahaha.

    Oke, balik lagi. Dari kegiatan yang gue ikutin, sekarang gue jadi mendadak rajin. Azek. Tugas gue usahain selesai sebelum tenggatnya. Tapi kalo pusing biasanya gue istirahat dulu. Enggak baik kalo dipaksain juga.

    Tahun ajaran baru semuanya berbeda. Pengalamannya beda. Wali kelasnya beda. Kegiatannya juga pasti berbeda.

    Kalo tugas... tetep sama. Sama-sama ngeselin.

    Dah, sekian. Tugas sudah menunggu.

    

    Jangan lupa bernafas.

    

    

    

    

    

    

Komentar

Posting Komentar