Rebahan Ngaco Eps 11: Hari Tidak Ngapa-Ngapain Sedunia

    EPS 11: Hari Tidak Ngapa-Ngapain Sedunia



    Oke, sebelum mulai gue cuma mau bilang maap buat yang udah nungguin. Soalnya, gue upload 2 hari setelah deadline. Karena gue lumayan pusing kemarin dan bener-bener ngeblank. Yaudah gue tunda dan akhirnya hari ini tercapai. Semoga aja nanti gue bisa update sesuai jadwal. Semoga aja kita semua selalu sehat. Semoga aja One Piece cepet tamat. Hehe.

    Kita mulai deh.

    Oke... Eh salah. Gue kebanyakan ngomong gitu.

    Baiklah.

    Beberapa hari terakhir, waktu gue bener-bener kosong. Lempeng aja gitu, enggak ada kegiatan yang bikin gue yakin dengan kata "kegiatan" tersebut. Bangun tidur, tidur lagi. Ngopi sebentar diluar. Balik lagi ke kamar. Jangan lupa gelas kopinya juga ditutup.

    Beneran kosong. Gue yang suka bangun pagi jadi bingung.

   "Ngapain gue bangun pagi?"

    Tapi yaudahlah, enggak masalah juga. Yang jadi masalah kalo gue enggak bangun-bangun. Tuhkan pada sedih.

    "Bang jangan gitu bang, nanti kalo lu enggak ada, bahan ejekan gue ilang bang." 

    Sial. Padahal gue mengharapkan kata-kata yang bagus loh. Misal, berguna buat bangsa dan negara. Eh bentar-bentar, itu visi misi yang gue tulis dulu waktu SD. #Cih

    Lanjut.

    Karena gue punya waktu yang lumayan senggang, pagi-pagi abis minum kopi gue langsung buka laptop. Jangan lupa ditutup gelas kopinya. 

    Gue buka laptop pun enggak tau mau ngapain. Akhirnya gue tutup lagi. Tapi sekarang gelas kopi gue buka, dan minum lagi. Kadang gue memutuskan untuk main game aja deh atau baca buku.

    Tapi setelah itu, bener-bener kosong dan akhirnya capek. Walaupun enggak kemana-mana, tapi capek aja gitu kalo enggak ada kegiatan.

    Gue pun buka laptop lagi. Memutuskan untuk main game sampe malem. 

    Ranjang pun menjadi rumah kedua gue malem itu. Dengan segala keempukannya bantal dan guling yang menggiurkan dan memanjakan mata, enggak bisa gue lewatin. Kalian tahu kan endingnya gimana?

    "Emm, lu tidur di lantai?"

     Salah. Gue lanjut main game sambil ngopi. Hehehehehe.

    Jengjengg!! Show time is over.

    Setelah seharian tidak ngapa-ngapain, akhirnya gue tetep bisa balik lagi ke kasur. Mungkin hari ini bisa jadi hari libur baru. Hari tidak ngapa-ngapain sedunia. Bagus deh.


    Jangan lupa tutup gelas kopinya.







Komentar

Posting Komentar